Posted in hidup & cinta

Ego ku vs ego mu..


Kalo awal fase pacaran, yang lain gak di lihat, katanya sih yang penting hati sama-sama sayang. Perkara dan masalah itu cuma menjadi bumbu penyedap rasa. 


Lain cerita kalo udah pacaran bertahun-tahun apalagi sampai menikah. Akan banyak hal yang gak sepemikiran, gak kompak, gak sejalan, gak beriringan.

Kamu mau ini, aku mau itu. Aku bilang A, kamu bilang B. Kamu belok ke kanan, tapi menurut aku ke kiri. Gak akan selamanya seiya sekata. Apalagi masing – masing punya ego yang kadang gak bisa ditahan dan di kendaliin.

Hal biasa bisa jadi selisih, cek cok, berantem, break, bahkan pisah. Mencari dan dapetin pasangan yang lebih dari yang kita punya memang akan selalu ada cara, tapi waktu yang udah lewat apa bisa diulang? Pengenalan lagi, mahamin sifat baik n jeleknya, penyesuaian sama orangtua direstuin apa gak nya?!

untuk memulai lagi dengan orang yang berbeda itu bukan hal yang sulit. Tapi untuk bertahan dengan pasangan saat ini juga bukan hal yang mudah. Karna untuk terus bersama bukan cuma sekedar kamu sayang aku dan aku sayang kamu,

akan ada hal yang kamu suka tapi harus kamu korbankan.. akan ada hal yang kamu gak suka tapi  harus kamu pahamin, dan akan ada hal yang ‘gak banget’ tapi harus juga kamu  terima.

Hingga pada akhirnya, kata i love you memang cuma jadi pemanis aja.