Posted in the character

5 town with a beautiful girls in Indonesia..

Okeeeh..berhubung akhir-akhir ini lagi ga ada bahan buat tulisan. Ditambah kayaknya nih otak ga bisa mikir ide tulisan apa lagi yang mau gue buat, jadinya gue mau bahas hal yang ga ada hubungannya dengan catatan seorang pecundang..yaaaa benar sekali.. cewekkkk cantikk πŸ˜‚

Indonesia..selain dikenal sebagai surga kepulauan dan surganya kuliner, ternyata indonesia juga punya banyak kota penghasil cewek-cewek cantik lho..😍😍

Cantik sebenernya emang relatif dan tergantung selera. Tapi berdasarkan survey sebuah team yang dikomandoi oleh gue pribadi *ehm yang anggotanga juga cuma gue, terpilihlah beberapa kota yang menurut gue menghasilkan cewek-cewek dengan muka diatas rata2..πŸ˜‚

Berikut penjelasannya

1. Bandung

Siapa yang ga kenal kota ini..kota ini emang terkenal dengan cewek-cewek cantikkk nan aduhai nan mempesona. Ga tau juga apa yg bikin begitu, yang jelas bagi gue, bandung adalah markas para wanita cantikkk 😍😍😍

( nabila marta. IG : punya paket kan? Cari sendiri aja πŸ˜†πŸ˜† )

(Nabila gardena. IG : ada )

Versi artis yang menurut gue paling cantik dari bandung adalah ANISA RAHMA 

2. Aceh

Dikenal sebagai serambi mekkah, ternyata aceh juga salah satu penghasil cewek cantik lho..

( Bella handira IG : ada )

( namanya ga tau πŸ˜‚πŸ˜‚ )

Nah kalo versi artisnya ada di cut meyriska😍😍

3. Jakarta

Cewek jakarta ternyata juga ga kalah lho dari kota2 lainnya..

( fina IG : cari sendiri )

( alifa IG : cari sendiri )

Versi artisnya yang menurut gue cantik dari jakarta adalah MAUDY AYUNDA 

4. Manado

Ga akan ada yg komplain kalo gue bilang cewek manado itu cakep2..entah apa alasannya atau fmn cetakannya, yang jelas manado jadi salah satu kota penghasil cewek cakep 😍😍

( rhesky ig : ada )

(Yurika ig: ada )

Versi artis yang berasal dari manado

5. Padang. Nah berhubung gue kurang informasi masalah cewek padang, maka gue upload artis2 yang berdarah minang di indonesia. Semua artis ini aselii cakep2 hehe. Dan gue yakin lu semua pasti kenal..

Segitu aja deh..capek ngetiknya. Gmn? Sependapat ga kalo mereka emang cantik banget..

Yang ga sependapat brarti seleranya gmn tuh? Maho kali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Posted in the character

Wajah suporter indonesia..

INDONESIA..sebuah negara maritim yang penduduknya adalah penikmat sepakbola. Dari mulai yang remaja, dewasa, bahkan sampai yang tua pun sangat menggandrungi olahraga satu ini..

Apalagi kalo sampai timnas indonesia bertanding, antusias para suporter tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Walaupun memang prestasi timnas indonesia belum bisa menunjukkan taringnya di kancah internasional, tapi ketika timnas bertanding, apapun warna kulitmu, apapun kepercayaanmu, apapun bungkus kausmu, ketika garuda bertanding, maka kita semua sama. Merah dan putih 😎😎

Begitupun antar club di indonesia. Para suporter club pun tidak kalah dahsyatnya..meski sistem sepakbola di indonesia belum menemukan titik terang, mereka tetap setia mendukung team kesayangannya..

Dan berikut suporter para club di indonesia..

1. Persija jakarta

The ladyyyy

2. Persib bandung

The ladyyy

3. Arema malang

the ladyyy

4. Persebaya

The ladyyy

Maaf kalo ga semua suporter club bisa diupload.  ga mengurangi rasa respect kok sama semuanya…

Mungkin di level club kita beda kesukaan, tapi ingat, ketika garuda bertanding, kita akan seperti ini..

Timnas

Terakhir ada bonus 

Maju terus sepakbola indonesia 😍😍

Posted in the character

Tentang sang pecundang ini..

​


Aku suka menulis. Dan aku mencintai pertualangan. Dua hal yang akan banyak mengisi tulisan disini. Jadi Jangan berharap akan ada info lowongan kerja, info cuaca dan info-info mistik lainnya πŸ˜‹. 

Namaku oliv. Sebuah nama sederhana dari keluarga sederhana. Aku terlahir dari kedua orang tua yang tidak main-main ( baca : melangsungkan pernikahan secara serius di penghulu dekat rumah ). 

Ayahku seorang lulusan magister ilmu agama di kairo. Sedang ibu sarjana di jakarta yang juga mengambil jurusan agama. 

Latar belakang itu tidak lantas membuat aku mengambil jurusan agama pula. Aku berbeda. Aku punya duniaku. Dunia yang aku ciptakan atas dasar keinginan dan tanpa paksaan dari siapapun πŸ˜†. 

Aku menulis tentang apapun. Cinta khususnya. Tentang hal yang membuat jantung berdegup, dan tentang hal yang membuat kalian sakit jantung secara tiba-tiba.. 

Aku berpetualang kemanapun. Dan semoga bisa jadi referensi kalian melihat indahnya ciptaan Tuhan.. Selamat membaca..and enjoyyyyy