Posted in otomotif / modifikasi

Body konsep CBR1000 for CBRk45


Masih dengan tipe CBR..dengan waktu pengerjaan lebih cepat..!! 😎😎
Open order..!!
Body belakang konsep CBR1000 untuk varian motor CBR K45 dan available now for CBR CBU..😎

Proses  : 5-7 hari
Warna : bebas
Tipe : PNP
Include : body belakang, stoplamp, sein, single seat, jok belakang, dan spakbor plat nomor..

Harga : 1.3 ( warna bebas polos ), 1.5 ( warna bebas grafis 2 warna )

Pemesanan : sama kaya yg udah2 ya bro..DP dan dilunasi setelah selesai..

Harga diluar ongkir..😎😎

Bagi yang berminat, bisa hub kontak. INDOCHOP CUSTOM
Whatsapp : 081314256999

IG : indochop_custom

Posted in the character

5 town with a beautiful girls in Indonesia..

Okeeeh..berhubung akhir-akhir ini lagi ga ada bahan buat tulisan. Ditambah kayaknya nih otak ga bisa mikir ide tulisan apa lagi yang mau gue buat, jadinya gue mau bahas hal yang ga ada hubungannya dengan catatan seorang pecundang..yaaaa benar sekali.. cewekkkk cantikk πŸ˜‚

Indonesia..selain dikenal sebagai surga kepulauan dan surganya kuliner, ternyata indonesia juga punya banyak kota penghasil cewek-cewek cantik lho..😍😍

Cantik sebenernya emang relatif dan tergantung selera. Tapi berdasarkan survey sebuah team yang dikomandoi oleh gue pribadi *ehm yang anggotanga juga cuma gue, terpilihlah beberapa kota yang menurut gue menghasilkan cewek-cewek dengan muka diatas rata2..πŸ˜‚

Berikut penjelasannya

1. Bandung

Siapa yang ga kenal kota ini..kota ini emang terkenal dengan cewek-cewek cantikkk nan aduhai nan mempesona. Ga tau juga apa yg bikin begitu, yang jelas bagi gue, bandung adalah markas para wanita cantikkk 😍😍😍

( nabila marta. IG : punya paket kan? Cari sendiri aja πŸ˜†πŸ˜† )

(Nabila gardena. IG : ada )

Versi artis yang menurut gue paling cantik dari bandung adalah ANISA RAHMA 

2. Aceh

Dikenal sebagai serambi mekkah, ternyata aceh juga salah satu penghasil cewek cantik lho..

( Bella handira IG : ada )

( namanya ga tau πŸ˜‚πŸ˜‚ )

Nah kalo versi artisnya ada di cut meyriska😍😍

3. Jakarta

Cewek jakarta ternyata juga ga kalah lho dari kota2 lainnya..

( fina IG : cari sendiri )

( alifa IG : cari sendiri )

Versi artisnya yang menurut gue cantik dari jakarta adalah MAUDY AYUNDA 

4. Manado

Ga akan ada yg komplain kalo gue bilang cewek manado itu cakep2..entah apa alasannya atau fmn cetakannya, yang jelas manado jadi salah satu kota penghasil cewek cakep 😍😍

( rhesky ig : ada )

(Yurika ig: ada )

Versi artis yang berasal dari manado

5. Padang. Nah berhubung gue kurang informasi masalah cewek padang, maka gue upload artis2 yang berdarah minang di indonesia. Semua artis ini aselii cakep2 hehe. Dan gue yakin lu semua pasti kenal..

Segitu aja deh..capek ngetiknya. Gmn? Sependapat ga kalo mereka emang cantik banget..

Yang ga sependapat brarti seleranya gmn tuh? Maho kali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Posted in hidup & cinta

untuk kamu para pengkhianat..

​Aku tidak sedang kembali ke masa lalu..bukan pula  membahas lagi apa yang sudah aku maafkan..

Sekarang..hanya saja..bayang-bayang sebuah pengkhianatan kembali muncul kepermukaan meski keberadaanya masih sangat samar untuk bisa aku raba dengan mata telanjang.. Jangan salahkan aku jika tidak mampu melupakan. Tapi salahkan dirimu sendiri karena berfikir,  bahwa belajar kesetiaan dimulai dengan mengkhianati.. ini bodoh jika tidak mau dibilang gila.. Kenapa dari awal kamu tidak belajar setia dari kesetiaan itu sendiri..?

Toh Mencari tahu kaca itu kuat atau tidak bukan dengan memecahkannya bukan?


Jangan salah sangka. Aku sedang tidak merayakan kemenangan atas pengkhianat yang akhirnya sadar dan meminta kesempatan..

Aku tidak sekejam itu..ohh maaf , aku tidak sekejam kamu lebih tepatnya.. Dan bicara masalah kesempatan..jika kamu bilang Tuhan maha memberi kesempatan..heyy..aku bukan Tuhan..sifatku tidak sesempurna SifatNya.. Tapi baiklah..mendekatlah..duduk disampingku dan bicaralah..jangan memberikan alasan atas pengkhianatan yang sudah kamu lewati..juga jangan berjanji lagi..aku beritahu satu hal, tukang ingkar janji masih lebih baik ketimbang seorang pengkhianat..!! sekarang kamu Merenung saja..perhatikan saja. Dan fikirkan baik-baik tentang sosok yang sedang kamu perjuangkan sebuah kesempatan dari nya.. Apa ada lagi yang seperti aku?

Apa ada lagi yang mau memberi kesempatan kedua kepada pengkhianat layaknya aku?

Dan apa ada lagi yang mau melupakan hal pahit sesempurna aku? 

Jadi …ya..lupakan yang kemarin..meski rasanya mungkin tidak sama, tapi berusahalah membuat semuanya kembali seperti keadaan semula..

Masuklah..pintu itu belum tertutup sepenuhnya.. And Last…jika seorang pengkhianat saja tidak pantas dapat kesempatan kedua, jangan berfikir untuk meminta kesempatan ketiga..

Camkan itu.. #pengkhianatan #cinta #love #patahhati #catatanseorangpecundang #selingkuh #maaf

Posted in travel

animals that you can find ONLY in Indonesia..

thank you for always reading my post..😍 and this time I will show you about the animals that exist only in Indonesia

​in addition to the wealth and natural beauty, Indonesia there are also some rare animals that you can not find anywhere else..

And here they are..

1. Komodo king of lizard

2. Sumateran tiger. King of tiger

3. Orang utan ( people of forest )

4. Anoa the smallest buffallo

5. Merak beautifull bird

6. Java rhino

7. Bekantan

8. Hiu karpet

9. Red cat

10. Paradise angle bird

11. Kura2 leher ular

12. King of the sea

Posted in hidup & cinta

Menyesali apa yang kamu mulai..

​Jangan menatapku dengan tatapan mata berkaca-kaca seperti itu..
Katamu kamu cinta..aku pun sama..!!

Aku mencintaimu..

Dan aku beritahu..rasaku lebih besar ketimbang apa yang mampu kamu bayangkan..

Tapi…maaf..

itu dulu..Sebelum kamu bilang bahwa kapasitasku tidak akan mampu membahagiakanmu..

Aku ingin bertanya dua hal padamu..

Kamu tau apa arti kapasitas..?

Kamu paham arti bahagia..?

Dua hal yang berhasil membuat aku terjebak pada sebuah benang prinsip yang kusut, akan sebuah harapan yang aku hempaskan kelangit tertinggi dan berharap akan kembali meluncur kedunia membawa semua kebahagiaan yang memang disediakan Tuhan untukku..

Ya..ini seperti aku menulis sebuah tulisan yang bahkan artinya tidak mampu aku urai..kebingungan sendiri..kehilangan arah sendiri..

Dan kamulah yang menjadi tersangka satu-satunya pada tragedi ini..

Kumohon, jangan singgung masalah Tuhan maha pemaaf. Aku hanya seorang hamba..!! Bukan maha pemaaf..

Tidak dendam pun adalah bukti bahwa aku pernah begitu kagum akan rasaku..

Kamu benar..waktu memang mampu menunjukkan kesalahan..tapi sayangnya kamu lengah..waktu pun sanggup menunjukkan kebenaran..

Dan itu yang mau aku tekankan..

Kapasitas siapa yang harus dipertanyakan?

Bahagia siapa yang pantas diperjuangkan..?

Sudahlah..memang rasaku masih ada. Dia sedang sibuk bergelantungan pasrah pada sebuah tiang retak ditengah jurang kehancuran..aku bukan tidak perduli..hanya saja aku tidak sanggup untuk menolongnya..biar waktu saja yang menjawab, dia akan mati terhempas tebing, atau justru selamat oleh kuasaNya..

Last..ini yang selalu dilupakan oleh sosok sepertimu..bahwa..

Penyesalan, tidak pernah mampu membawa kamu kembali ketempat dimana kamu pernah menghancurkannya..

Jikapun bisa, percayalah..

Itu sudah beda..tidak lagi sama..

Posted in islam

Makkah al mukarramah

Makkah al mukarramah adalah satu kota suci yang dipilih Allah sebagai kota yang sangat dicintai Rasulullah dan kaum muslimim dari seluruh dunia. 

Sebidang tanah yang paling dekat dengan langit. Dimana Allah telah menancapkan kecintaan dan kerinduan kepada hati para muslim untuk bisa sampai di negeri ini..

Selain menjadi salah satu rukun dalam islam, kota mekkah juga menjadi salah satu pusat dan titik dimana apapun ras mu, dimanapun tempatmu, darimanapun kamu berasal, selama kamu muslim, maka mekkah menjadi titik arah sujudmu..

Dan berikut adalah keindahan kota mekkah al mukarramahnya. Semoga kita diberi kesempatan untuk menuju kesana.. amiinnn..

Posted in travel

Why you must visit INDONESIA.. ? big paradise in the world..

Visit indonesia? Why not??

what you can find in Indonesia?
1. Gunung PRAU

2. Gorontalo

3. Teluk kiluan

4. Raja ampat

5. Pulau komodo

6. Green canyon

7. Jurang tembelan

8. Ujung genteng

9. Air terjun sipiso piso

10. Argo gede

11. Pantai plengkung

12. Cubadak island

13. Smiling n nice people

14. Tukad cepung

15. Balangan beach

16. Busy city

17. Baluran litle africa

18. Puncak lawang

19. Punthuk setumbu

20. Sungai maron

21. Brown canyon

22. Jaya wijaya

23. Bukit raya

24. Gunung raung

25. Rumah angker

26. Cikole

27. Trans studi0


28. Telaga menjer

AND MANY MORE…

SEE..we have all of beauty..

Want to visit? Iam readyyy to be your guide here πŸ˜†πŸ˜†


Posted in the character

Wajah suporter indonesia..

INDONESIA..sebuah negara maritim yang penduduknya adalah penikmat sepakbola. Dari mulai yang remaja, dewasa, bahkan sampai yang tua pun sangat menggandrungi olahraga satu ini..

Apalagi kalo sampai timnas indonesia bertanding, antusias para suporter tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Walaupun memang prestasi timnas indonesia belum bisa menunjukkan taringnya di kancah internasional, tapi ketika timnas bertanding, apapun warna kulitmu, apapun kepercayaanmu, apapun bungkus kausmu, ketika garuda bertanding, maka kita semua sama. Merah dan putih 😎😎

Begitupun antar club di indonesia. Para suporter club pun tidak kalah dahsyatnya..meski sistem sepakbola di indonesia belum menemukan titik terang, mereka tetap setia mendukung team kesayangannya..

Dan berikut suporter para club di indonesia..

1. Persija jakarta

The ladyyyy

2. Persib bandung

The ladyyy

3. Arema malang

the ladyyy

4. Persebaya

The ladyyy

Maaf kalo ga semua suporter club bisa diupload.  ga mengurangi rasa respect kok sama semuanya…

Mungkin di level club kita beda kesukaan, tapi ingat, ketika garuda bertanding, kita akan seperti ini..

Timnas

Terakhir ada bonus 

Maju terus sepakbola indonesia 😍😍

Posted in hidup & cinta

Merelakan..

Memaksakan takdir yang seharusnya bukan takdir ku..

Mendapatkan hasil yang sebenarnya bukan hak ku..

Yahh tidak heran rasanya Jika aku harus kehilangan Apa yang sebenarnya bukan milikku..

Tuhan maha adil bukan?

Ini seperti ada sekat pembatas tidak kasat mata yang memisahkan aku dengan kebahagiaan..mereka bilang aku bahagia..aku bilang aku tidak.

Mereka bilang aku beruntung..ah mereka tau apa?

Nyatanya semua yang aku miliki, suatu saat akan aku lepas juga. Memang tidak hari ini, tapi bagaimana jika besok? lusa? minggu depan? bulan depan? ahhh semuanya membingungkan..

Prinsip berhasil membuat aku silau. Ambisi pun membuat aku semakin jauh dari Tuhan.

Rasanya ingin kusudahi kegilaan ini..meski ( entah ) akan aku mulai dari mana semuanya..harap ampunkan hambamu ini ya Tuhan..

Posted in education

Tips membuat lamaran pekerjaan..

Sudah ribuan kali ngirim surat lamaran kerja tapi belum ada balasan? Segala cara sudah anda lakukan untuk membuatnya, dari mulai begadang diwarnet 7 hari 7 malam, meminta wangsit di kuburan kramat , namun masih belum juga direspon. Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya..!!

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn, pndddkn thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di klp gdg.

2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan :

a. foto copy KTP bapak teman saya

b. pas foto saya waktu disunat

c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya

d. bon hutang selama 1 tahun

e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

F. Surat referensi dari seluruh tetangga saya

3. BAHASANYA JANGAN SOK GAUL

Dgn hromat banget , boss!!!!

halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich…..? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong….? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please…boleh ya…?

4. BAHASANYA JANGAN SOK PREMAN

Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!. Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh…..gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya….!!!!!!!

5. BAHASANYA JANGAN SOK AKRAB

Dengan hormat,

Hai apa kabar nih…? baik baik aja kan…?

saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan..? istri pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan,.,,..?

6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE

Dengan hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota , saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua , bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi…

7. JANGAN PAKAI BAHASA ALAY

d3n94n h0rm4t

B3r54m4 1n1 54y4 53l4ku k3tu4 d3w4n p3rw4k1l4n 4Lay b3rm4ksud MeL4maR k3rj4 d1 t3mp4t B4p4k d4n 1bu..

Gimana? Kalo masih ada yang melakukan tindakan nista kaya gitu, tobat woyyy. Udah 2017 nih..

Cobalah menggunakan bahasa yang normal-normal aja. 


Last Semoga Tips singkat ini bisa membantu anda dalam membuat lamaran agar lebih baik lagi… dan semoga secepatnya anda dapat panggilan pekerjaan