Posted in hidup & cinta

untuk kamu para pengkhianat..

​Aku tidak sedang kembali ke masa lalu..bukan pula  membahas lagi apa yang sudah aku maafkan..

Sekarang..hanya saja..bayang-bayang sebuah pengkhianatan kembali muncul kepermukaan meski keberadaanya masih sangat samar untuk bisa aku raba dengan mata telanjang.. Jangan salahkan aku jika tidak mampu melupakan. Tapi salahkan dirimu sendiri karena berfikir,  bahwa belajar kesetiaan dimulai dengan mengkhianati.. ini bodoh jika tidak mau dibilang gila.. Kenapa dari awal kamu tidak belajar setia dari kesetiaan itu sendiri..?

Toh Mencari tahu kaca itu kuat atau tidak bukan dengan memecahkannya bukan?


Jangan salah sangka. Aku sedang tidak merayakan kemenangan atas pengkhianat yang akhirnya sadar dan meminta kesempatan..

Aku tidak sekejam itu..ohh maaf , aku tidak sekejam kamu lebih tepatnya.. Dan bicara masalah kesempatan..jika kamu bilang Tuhan maha memberi kesempatan..heyy..aku bukan Tuhan..sifatku tidak sesempurna SifatNya.. Tapi baiklah..mendekatlah..duduk disampingku dan bicaralah..jangan memberikan alasan atas pengkhianatan yang sudah kamu lewati..juga jangan berjanji lagi..aku beritahu satu hal, tukang ingkar janji masih lebih baik ketimbang seorang pengkhianat..!! sekarang kamu Merenung saja..perhatikan saja. Dan fikirkan baik-baik tentang sosok yang sedang kamu perjuangkan sebuah kesempatan dari nya.. Apa ada lagi yang seperti aku?

Apa ada lagi yang mau memberi kesempatan kedua kepada pengkhianat layaknya aku?

Dan apa ada lagi yang mau melupakan hal pahit sesempurna aku? 

Jadi …ya..lupakan yang kemarin..meski rasanya mungkin tidak sama, tapi berusahalah membuat semuanya kembali seperti keadaan semula..

Masuklah..pintu itu belum tertutup sepenuhnya.. And Last…jika seorang pengkhianat saja tidak pantas dapat kesempatan kedua, jangan berfikir untuk meminta kesempatan ketiga..

Camkan itu.. #pengkhianatan #cinta #love #patahhati #catatanseorangpecundang #selingkuh #maaf

Author:

Aku suka menulis. Dan aku mencintai pertualangan. Dua hal yang akan banyak mengisi tulisan disini. Jadi Jangan berharap akan ada info lowongan kerja, info cuaca dan info-info mistik lainnya πŸ˜‹. Namaku oliv. Sebuah nama sederhana dari keluarga sederhana. Aku terlahir dari kedua orang tua yang tidak main-main ( baca : melangsungkan pernikahan secara serius di penghulu dekat rumah ). Ayahku seorang lulusan magister ilmu agama di kairo. Sedang ibu sarjana di jakarta yang juga mengambil jurusan agama. Latar belakang itu tidak lantas membuat aku mengambil jurusan agama pula. Aku berbeda. Aku punya duniaku. Dunia yang aku ciptakan atas dasar keinginan dan tanpa paksaan dari siapapun πŸ˜†. Aku menulis tentang apapun. Cinta khususnya. Tentang hal yang membuat jantung berdegup, dan tentang hal yang membuat kalian sakit jantung secara tiba-tiba.. Aku berpetualang kemanapun. Dan semoga bisa jadi referensi kalian melihat indahnya ciptaan Tuhan.. Selamat membaca..and enjoyyyyy

Leave a Reply

