Posted in otomotif / modifikasi

INDOCHOP CUSTOM

Indochop custom. Ini adalah salah satu dari beberapa bengkel modifikasi yang recommended banget menurutku dijakarta. 😎😎

Selain karena pengerjaannya rapi, faktor ke hati-hatiannya dalam membuat bodykit membuat nilai keamanan pakai juga terjamin. 

Indochop custom berdiri tanggal 1 juni 2012. Dia didirikan oleh seorang wna asal amerika serikat dibantu beberapa penduduk lokal ( * bahasa mulai baku πŸ˜† )

Sang pendiri 

Awalnya bengkel modifikasi ini hanya khusus menangani varian motor vixion. Seperti vixion yang dirubah menjadi YZFM-1

*jangan liat ceweknya..liat motornya woyyy ..!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi seiring berjalannya waktu, seiring bertambah pula permintaan bodykit akan varian motor yang lain. 

Beberapa hal yang jadi ciri khas bengkel ini. Dia tidak pernah ready stok..pembuatan hanya dilakukan sesuai list pemesanan. Kalo bahasa sehari-hari tuh masih anget dan baru diangkat dari komporπŸ˜‚πŸ˜‚

Proses pengerjaan tergantung berapa banyak list jadwal yang sedang mereka kerjakan. Dan biasanya berputar diangka 2 minggu sampai 1 bulan. Itupun tergantung pula serumit apa yang kalian mau. 

Masalah model body, bengkel ini bisa dibilang menjual body2 limitted edition yang artinya ga banyak dijual dipasaran. Contoh ducati, cbr600, dan lain sebagainya..nanti saya kasih gambar..

Harga? Bicara masalah harga adalah bicara persepsi masing-masing orang. Karena harga itu menentukan banyak hal. 

Pernah denger harga murah pembuatan asal-asalan? Pernah denger harga miring tapi kualitas ikut miring? Sama aja kalo beli ayam goreng di mcdi dan warteg. Harga beda walaupun sama2 ayam πŸ˜‚πŸ˜‚. Apanya yang bikin beda harga? Kalian bisa persepsikan sendiri..

Tapi kalo menurutku, harga di bengkel ini standar banget tapi dengan kualitas yang tinggi. Sebut aja bukan yang paling murah, tapi tidak yang paling tinggi. 

Yang aku tau, mereka menjual kualitas dan kekeluargaan. Itu bisa dilihat dari proses pemesanan yang mudah. Dengan menggunakan DP salah satunya..DP pun bisa dibicarakan sesuai isi dompet kalian saat itu. Enak deh pokoknya. Selagi proses bisa sambil ngumpulin duit 😍😍

Bicara masalah pelayanan, bengkel ini menurut ku pelayanannya sangat bagus. Memang kadang slow respon kalo di medsos karena ownernya ga mainin hp tiap menit, tapi kalo bahas masalah garansi, perawatan, keluhan, bengkel ini sangat ramah. Bahkan ga jarang yang awalnya cuma kostumer, kesananya jadi temen nongkrong..

Intip proses pengerjaan nya yukkk 

Trs apa perlu ninggalin motor buat modif disini? Jawabannya enggak. Karena rata2 bengkel ini sudah punya master cetakan. Lain hal kalo kalian pesen yg belum ada di dunia. Misal ninja250 mau dijadiin UFO. Maka kalian harus ninggal motor kalian πŸ˜‚πŸ˜‚

Bengkel ini juga membuat knalpot fullsytem buat banyak jenis motor. Mereka namakan NODIC. Aku juga pakai knalpot ini. Berawal dari ingin nyoba sentuhan bengkel ini, sama mau ngetes kata ownernya yg bilang : garansi 5 tahun kalo suara bass berubah bakal diganti baru. 

Dan hasilnya ? Udah 5 tahun aku pakai , sama sekali ga ada keluhan disuara knalpot dan mesin motor. Bass nya aduhaiiii banget. Dan ga berubah suaranya udah aku pakai selama itu. 😍😍😍 gokil..

Kita intip beberapa hasil kerjaannya 

Masalah kirim mengirim, history bengkel ini juga udah besar. Hampir seluruh kota diindonesia pernah merasakan sentuhan bengkel ini. 

Dan kabarnya bengkel ini mulai ekspansi ke varian mobil. Kaya daihatsu ayla ini yg dibuat dengan sentuhan sport bikin varian ayla ga bsa dipandang sebelah mata

Nah untuk tau lebih lanjut apalagi mau liat galeri lainnya, kalian bisa lihat langsung di kontaknya dan medsosnya..orangnya ramah dan ga gigit kok πŸ˜‚πŸ˜‚

INDOCHOP CUSTOMS

IG : indochop_custom

Wa : 081314256999

Fb pages : indochop

Selamat nyobain 😎😎😎 dan last ini bener2 tidak mengecewakan..

Advertisements

Author:

Aku suka menulis. Dan aku mencintai pertualangan. Dua hal yang akan banyak mengisi tulisan disini. Jadi Jangan berharap akan ada info lowongan kerja, info cuaca dan info-info mistik lainnya πŸ˜‹. Namaku oliv. Sebuah nama sederhana dari keluarga sederhana. Aku terlahir dari kedua orang tua yang tidak main-main ( baca : melangsungkan pernikahan secara serius di penghulu dekat rumah ). Ayahku seorang lulusan magister ilmu agama di kairo. Sedang ibu sarjana di jakarta yang juga mengambil jurusan agama. Latar belakang itu tidak lantas membuat aku mengambil jurusan agama pula. Aku berbeda. Aku punya duniaku. Dunia yang aku ciptakan atas dasar keinginan dan tanpa paksaan dari siapapun πŸ˜†. Aku menulis tentang apapun. Cinta khususnya. Tentang hal yang membuat jantung berdegup, dan tentang hal yang membuat kalian sakit jantung secara tiba-tiba.. Aku berpetualang kemanapun. Dan semoga bisa jadi referensi kalian melihat indahnya ciptaan Tuhan.. Selamat membaca..and enjoyyyyy

One thought on “INDOCHOP CUSTOM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s