Posted in hidup & cinta

Aku akhirnya lelah..

​


Dan ya..sekarang aku lelah…

Aku sedang tidak berminat untuk berbasa-basi dengan siapapun disekitarku..

Jangan sebut aku antisosial. Aku hanya sedang bosan dengan semuanya..

Rasanya..aku butuh pergi sebentar..

mendinginkan kepala yang terlanjur panas..lalu mengumpulkan kembali tenaga yang terkuras karena bergelut dengan banyak kejadian yang sebagiannya tidak pernah bisa aku mengerti..Atau palsu lebih tepatnya..

Rasanya aku sudah mulai muak terhadap semua hal yang aku percaya, namun tidak mampu aku buktikan kebenarannya..

Dan Aku hanya bisa berdiri menatap tajam kearah sebuah cermin..berdiskusi dengan seseorang didalam cermin, tentang semua yang aku lakukan..

dan tentang semua yang aku sia-siakan..

Rasanya semua seimbang, meski nyatanya, sebagai manusia aku tau betul, bahwa dosa adalah hal yang secara tidak sadar sering aku perbuat..

Rasanya lagi, aku menjadi pribadi yang sangat jahat..hilang ingatan ketika aku sedang diatas, dan berprasangka buruk terhadap Tuhan ketika banyak dari doa ku yang belum Tuhan jamah..

Rasanya juga aku terlalu dungu untuk menyadari bahwa Tuhan mungkin bisa bosan. Bosan akan doa tanpa perbuatan seimbang,keluh kesah yang tidak berkesudahan, pada teriakan-teriakan kekanakan yang seakan tidak tau diri serta pada sebuah rasa syukur yang sulit aku cerna dengan matang..

Apa ini hukuman? Atau ini pembelajaran? 

Rasanya aku sudah sering , lebih tepatnya harus sabar,

untuk merelakan sesuatu yang sedang aku usahakan..

Ah..rasanya..aku hanya harus lebih mendekatkan diriku kepada Nya..

Dan rasanya lagi, ini sepertinya bukan hanya tentang rasanya.. tapi ini sebuah kenyataan yang harus aku terima..

Harap ampunkan hambamu ini Tuhan…

Author:

Aku suka menulis. Dan aku mencintai pertualangan. Dua hal yang akan banyak mengisi tulisan disini. Jadi Jangan berharap akan ada info lowongan kerja, info cuaca dan info-info mistik lainnya 😋. Namaku oliv. Sebuah nama sederhana dari keluarga sederhana. Aku terlahir dari kedua orang tua yang tidak main-main ( baca : melangsungkan pernikahan secara serius di penghulu dekat rumah ). Ayahku seorang lulusan magister ilmu agama di kairo. Sedang ibu sarjana di jakarta yang juga mengambil jurusan agama. Latar belakang itu tidak lantas membuat aku mengambil jurusan agama pula. Aku berbeda. Aku punya duniaku. Dunia yang aku ciptakan atas dasar keinginan dan tanpa paksaan dari siapapun 😆. Aku menulis tentang apapun. Cinta khususnya. Tentang hal yang membuat jantung berdegup, dan tentang hal yang membuat kalian sakit jantung secara tiba-tiba.. Aku berpetualang kemanapun. Dan semoga bisa jadi referensi kalian melihat indahnya ciptaan Tuhan.. Selamat membaca..and enjoyyyyy

One thought on “Aku akhirnya lelah..

Leave a Reply

