Posted in hidup & cinta

Mencintai Diam-diam


Tolong jelaskan padaku..

Lebih sakit mana, antara mengungkapkan sebuah rasa, meski cinta mu harus bertepuk sebelah tangan, atau memenjarakan seumur hidup rasamu,  tapi harus melihat dengan mata kepala sendiri orang yang kamu cintai bergandeng tangan dengan orang lain?

Memang benar..

Pemuja rahasia adalah segelintir manusia-manusia hebat yang berhasil mempecundangi rasa. Mereka tidak terlihat tapi mereka ada..

Mereka transaparan..yang memeluk seseorang hanya melalui doa dan sebuah harapan.

Mereka bukan tidak berjuang, mereka hanya sedikit realistis dengan apa yang mereka miliki..

Dan kamu, adalah hal nyata yang ada diluar genggaman mereka..

Salahkah mereka? Tidak.

Namun aku punya caraku sendiri..

Sakit hanyalah tentang sebuah persepsi..

Dan setiap orang punya pandangan berbeda tentang rasa sakit.. ya..aku salah satunya..

Ah..jika aku jadi kamu, aku rasa aku akan mengutarakannya saja..

Jika memang tidak berhasil, setidaknya aku mengusahakan..

Setidaknya lagi..pahitnya lebih manis ketimbang melihat nya digandeng orang lain..

Author:

Aku suka menulis. Dan aku mencintai pertualangan. Dua hal yang akan banyak mengisi tulisan disini. Jadi Jangan berharap akan ada info lowongan kerja, info cuaca dan info-info mistik lainnya 😋. Namaku oliv. Sebuah nama sederhana dari keluarga sederhana. Aku terlahir dari kedua orang tua yang tidak main-main ( baca : melangsungkan pernikahan secara serius di penghulu dekat rumah ). Ayahku seorang lulusan magister ilmu agama di kairo. Sedang ibu sarjana di jakarta yang juga mengambil jurusan agama. Latar belakang itu tidak lantas membuat aku mengambil jurusan agama pula. Aku berbeda. Aku punya duniaku. Dunia yang aku ciptakan atas dasar keinginan dan tanpa paksaan dari siapapun 😆. Aku menulis tentang apapun. Cinta khususnya. Tentang hal yang membuat jantung berdegup, dan tentang hal yang membuat kalian sakit jantung secara tiba-tiba.. Aku berpetualang kemanapun. Dan semoga bisa jadi referensi kalian melihat indahnya ciptaan Tuhan.. Selamat membaca..and enjoyyyyy

Leave a Reply

