Posted in hidup & cinta

Balikan?? Pliss deh

​Balikan?

Ohhh maaf aku tidak tau apapun tentang makna dari sebuah kata balikan..

Aku bodoh soal itu..

Aku hanya tau, bahwa seseorang akan mendapat sesuatu sesuai apa yang dia pesan..dan sekuat apa dia memperjuangkan..

Ini seperti kamu Mengecap rasa pada sebuah makanan yang kamu pesan sendiri. Telan jika kamu mau, dan muntahkan jika kamu tidak mau..sederhana kan ? 

Apa ada yang mau menelan  makanan yang telah dia muntahkan? Aku sih jijik..bagaimana dengan kamu?

Jika kamu jijik menjilat muntahanmu sendiri, lalu kenapa kamu sudi menjilat muntahan orang lain? 

Tolong Jangan bahas tentang janji yang pernah kamu dan dia sepakati..perpisahan kemarin adalah satu bukti bahwa janji kalian tidak pada porsinya..salah sasaran..

Setauku janji adalah pemutus garis perpisahan. Bukan penyambung apa yang telah kalian putus.. sependapat? 

Simplenya, janji kalian sudah hangus bertepatan dengan bahu kalian yang sama-sama menjauh.. Sekarang tepati saja janjimu dengan membahagiakan dirimu sendiri..janjilah untuk tidak lagi membawa rasa pada sebuah hembusan nafas yang hari ini sedang saling menyakiti…itu lebih baik ketimbang kamu atau dia menuntut lagi apa yang jelas-jelas telah kalian khianati..

Maaf..aku bukan menertawakan kamu. Bukan juga asyik menikmati segala kebodohan kamu. Tapi ada satu hal yang harusnya kamu pahami..

Berharap pada orang yang sama, tidak selalu membuat keadaan tampak berbeda..

Syukurlah jika bahagia..bagaimana jika tidak?

Bisa hitung berapa banyak kesempatan yang kamu sia-siakan?

Author:

Aku suka menulis. Dan aku mencintai pertualangan. Dua hal yang akan banyak mengisi tulisan disini. Jadi Jangan berharap akan ada info lowongan kerja, info cuaca dan info-info mistik lainnya 😋. Namaku oliv. Sebuah nama sederhana dari keluarga sederhana. Aku terlahir dari kedua orang tua yang tidak main-main ( baca : melangsungkan pernikahan secara serius di penghulu dekat rumah ). Ayahku seorang lulusan magister ilmu agama di kairo. Sedang ibu sarjana di jakarta yang juga mengambil jurusan agama. Latar belakang itu tidak lantas membuat aku mengambil jurusan agama pula. Aku berbeda. Aku punya duniaku. Dunia yang aku ciptakan atas dasar keinginan dan tanpa paksaan dari siapapun 😆. Aku menulis tentang apapun. Cinta khususnya. Tentang hal yang membuat jantung berdegup, dan tentang hal yang membuat kalian sakit jantung secara tiba-tiba.. Aku berpetualang kemanapun. Dan semoga bisa jadi referensi kalian melihat indahnya ciptaan Tuhan.. Selamat membaca..and enjoyyyyy

One thought on “Balikan?? Pliss deh

Leave a Reply

